Kompleks Pergudangan Central Bisnis

Pantai Indah Kapuk, Sentra Industri Terpadu E2/18

Pluit, Penjaringan, 14470

Jakarta Utara - Indonesia

Respon Cepat: +62 81717 3583


SoilIndo

Dari kantor pusat SoilIndo, tenaga ahli kami siap berangkat ke daerah, untuk survey.

Menganalisa lokasi jalan yang akan dikeraskan, untuk memperlancar mobilisasi orang dan barang.


Untuk Indonesia

SoilIndo hadir untuk melayani pelanggan di daerah, seluruh daerah di Indonesia.

Mulai dari ujung barat nusantara di Aceh, Indonesia bagian tengah hingga tanah Papua Indonesia Timur.

Telepon Respon Cepat


Hubungi SoilIndo sekarang juga untuk diskusi lebih jauh, tentang produk stabilisasi tanah yang ditawarkan, diskusi atau mendengar paparan tentang teknologi perkerasan jalan mengunakan ROTEC agar kami dapat mempersiapkan proposal perencanaan pengerasan jalan sesuai kebutuhan perusahaan, perkerasan jalan tanah di perkebunan, daerah tambang atau proposal pengerasan jalan desa di berbagai wilayah negeri.

Kami akan segera hadir di negeri jiran Malaysia untuk melakukan pengerasan jalan pada lahan sawit untuk mobilasi hasil perkebunan terutama kelapa sawit

Apa yang dimaksud dengan perkerasan jalan?
Perkerasan jalan tindakan pencampuran antara agregat dengan bahan pengikat dengan tujuan untuk menahan beban lalu lintas saat mobilisasi. Agregat yang lazim digunakan adalah berupa batu pecah, batu kali. Bahan pengikat yang sering dipakai, cairan aspal, semen dan tanah liat.
Apa yang dimaksud dengan stabilisasi tanah?
Stabilitas tanah adalah teknik rekayasa, cara manusia untuk melakukan perawatan terhadap properti tanah (soil) guna meningkatkan kondisi butiran-butiran tanah yang akan digunakan untuk jalur mobilisasi. Teknik stabilisasi jalan telah dikenal sejak awal peradaban manusia pada zaman Romawi kuno.
Referensi proyek pengguna ROTEC
Sebagai referensi proyek, seijin pelanggan, kami mencantumkan salah satu dari perusahaan yang menggunakan jasa konstruksi perkerasan jalan yang kami kerjakan adalh PT. Minamas Plantation di Kalimantan Selatan pada tahun 2011, 2012 dan tahun 2013 dengan total sepanjang 15 km, lebar jalan 6 meter. Menggunakan ROTEC Soil Stabilizer di Pantai Angsana.
Siapa pengguna ROTEC?
ROTEC ideal digunakan di kawasan perkebunan dan pertambangan yang sering mengalami kendala terutama saat musim penghujan. Jalanan rusak akibat beban dn kondisi tanah yang labil, bahkan menggangu produktifitas perusahaan.

Hubungi Kami


Untuk informasi dan respon cepat, silahkan hubungi kami pada nomor pesawat selular di atas. Pesan yang lebih rinci dapat dikirimkan melalui mail box yang tersedia. Mohon mencantumkan nama, serta nomor telepon yang mudah dihubungi agar pesan penting yang dikirimkan dapat segera kami tindak lanjuti. SoilIndo juga dapat membuat sample jalan sepanjang 100-200m lebar 6m, dengan kondisi tertentu. Silahkan hubungi kami sekarang.


www.soilindo.com